SMKN 8 Bulukumba Adakan Halal Bihalal 

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Hari pertama masuk sekolah, SMK Negeri 8 Kabupaten Bulukumba mengadakan halal bihalal, Selasa 16 April 2024.

Kepala SMK Negeri 8 Kabupaten Bulukumba, Asmawaty mengatakan kegiatan halal bihalal menjadi momen yang sangat membahagiakan karena dapat berkumpul kembali dan saling memaafkan setelah menjalankan ibadah puasa Ramadan selama sebulan penuh. 

"Melalui acara halal bihalal ini semoga dapat mempererat tali silaturrahmi dan rasa persaudaran, diampuni segala dosa, dan membawa berkah kepada seluruh warga SMK 8 Kabupaten Bulukumba," ungkapnya.

Pada kesempatan ini, beliau juga menyampaikan rasa syukurnya, pasalnya sekolahnya menerima bantuan bibit dari Dinas Kehutanan Tonra, sebagai persiapan untuk ditanam diperingatan Hari Bumi tanggal 22 April mendatang.

"Adapun bantuan bibit yang kami terima 275 bibit nangka, 175 jeruk nipis, 175 pucuk merah

dan 75 pohon ketapang kencana. Dengan adanya bantuan ini kami mengucapkan banyak terima kasih. Semoga kami bisa ikut memperingati Hari Bumi Nasional dan berharap bisa ikut menghijaukan Indonesia," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan