SMPN 5 Bulukumba Terima Kunjungan Telkomsel

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- SMP Negeri 5 Kabupaten Bulukumba terima kunjungan Telkomsel dalam rangka sosialisasi produk By.U dalam upaya meningkatkan digitalisasi pendidikan di sekolah, Selasa, 16 April 2024.

Buddies Telkomsel Branch Bone TAP Bulukumba, Eko Ruli Pratama mengatakan by. u ini product kartu digital dari Telkomsel yang berbeda dari produk Telkomsel lainnya sistemnya bisa aktif selamanya. Tujuan dari sosialisasi ini untuk memperkenalkan keunggulan kepada siswa.

"Ini di harapkan bisa menjadi alternatif bagi pelajar dimana bisa sikronisasi database di sekolah dengan menggunakan Kartu By.U seperti di Dapodik untuk Kemendikbud atau di emis untuk naungan Kemenag," ungkapnya, Selasa, 16 April 2024.

Lebih lanjut ia menuturkan target utamanya kartu by.U pertama dibuat memang khusus siswa dan siswa sebagai generasi pelanjut di era modernisasi digital seperti sekarang yang harus mampu memahami dan menggunakan produk digital seperti kartu By.U.

"Alhamdulillah sudah ada sekitar 45 sekolah yang kami kunjungi untuk memperkenalkan produk ini. By.U ini cukup terjangkau untuk siswa, juga terdapat paket topping yanh bisa dibeli paket khusus aplikasi belajar seperti senius, ruang guru dan aplikasi sosmed lainnya yang terjangkau untuk siswa," bebernya.

Ia berharap pelajar bisa memilih produk by. u untuk di jadikan kartu perdana pribadi mereka, yang minimal bisa memberikan keringanan siswa dalam hal untuk penggunaan kartu internet digital yang terjaungkau. (sum/has/B)

Penulis: Sum Editor: Haswandi Ashari
  • Bagikan