Pep Guardiola Terima Kekalahan, Pemain Manchester City Frustrasi

  • Bagikan

MANCHESTER,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID—Manchester City harus mengakui keunggulan Real Madrid di babak delapan besar Liga Champions. City disingkirkan Madrid dalam drama adu penalti setelah imbang 1-1 sepanjang 120 menit.

Pelatih City, Pep Guardiola menegaskan, mereka sudah berjuang maksimal, namun hasil akhir berkata lain. Makanya, ia hanya bisa memberi selamat kepada Los Blancos.

"Saya lebih suka menang tapi selamat untuk Madrid. Kami melakukan semua yang kami bisa, kami bermain luar biasa di semua lini. Sayangnya kami tidak bisa menang – begitulah adanya," katanya di UEFA.com.

Guardiola mengakui mereka kesulitan mencetak gol. "Sepak bola adalah tentang mencetak gol dan mereka melakukannya sedikit lebih baik daripada kami dari titik penalti,” ujarnya.

“Mereka berada di semifinal, kami tidak. Margin kecil. Begitulah adanya. Terkadang Anda menang melalui adu penalti , terkadang tidak," jelas Pep.

Rúben Dias, bek Manchester City, berbicara kepada TNT Sports sementara itu mengaku sangat kecewa. "Saya tidak tahu harus berkata apa. Ini membuat frustrasi. Kami mendominasi keseluruhan pertandingan. Upaya itu ada. Kami memiliki peluang, itu sulit untuk dimanfaatkan," keluhnya.

Menurutnya, hari ini mereka kurang beruntung. "Tim ada di sana. Kami berjuang, kami punya peluang, tapi ini bukan hari kami. Kami punya peluang. Kadang bola masuk, kadang tidak. Kami harus menatap ke depan apa yang masih akan terjadi di musim ini. Sekarang adalah saatnya untuk menjadi kuat, terutama dalam pikiran. Kami masih berjuang untuk dua kompetisi yang sangat penting,” tandasnya. 

Editor: Danial
  • Bagikan