Pemkab Selayar Pamerkan Produk Lokal Lewat Event PSBM XXIV Sulsel

  • Bagikan

SELAYAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Disperindagkum mengikuti pameran UMKM, yang merupakan rangkaian kegiatan Pertemuan Saudagar Bugis-Makassar (PSBM) XXIV dan Halalbihalal Tahun 2024.

Pameran ini berlangsung di di Hotel Four Points Makassar, yang dibuka oleh Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna, Sabtu, 21 April 2024.

Dari pantauan media ini, dalam pameran tersebut, Pemkab Selayar memamerkan sejumlah produk lokal Selayar, seperti kerajinan tangan berbahan dasar tempurung, juga kue-kue khas Selayar seperti keripik singkong, keripik pisang, dan kue-kue khas Selayar lainnya, dan dihadiri para 35 pelaku usaha dari berbagai sektor, termasuk perusahaan konstruksi, perkapalan, serta UMKM di bidang kuliner dan fashion.

Sedangkan dari Pemkab Selayar, terpantau dihadiri oleh Kepala Disdagkum Andi Abdurrahman, SE bersama sejumlah stafnya. Sedangkan Wakil Bupati Kepulauan Selayar rencananya akan hadir pada acara inti PSBM, Minggu, 22 April 2014.

Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna berharap dengan acara pameran UMKM ini bisa menumbuhkan perekonomian Sulawesi Selatan, disamping ekonomi tumbuh, juga masyarakatnya mendapatkan kesejahteraan.

Penulis: Firman rmmEditor: Haswandi
  • Bagikan