Baznas Sukses Gelar Program Tematik Ramadan

  • Bagikan
Penyaluran bantuan oleh Baznas Bulukumba.

BULUKUMBA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bulukumba, sukses menggelar program tematik ramadan tahun 2024. Beragam kegiatan dilaksanakan selama ramadan di tahun ini.

Ketua Baznas Kabupaten Bulukumba, H Kamaruddin mengatakan, pada ramadan lalu, Pemerintah Kabupaten Bulukumba melaunching  program Bulukumba berzakat.

"Dengan mengajak para pejabat dan masyarakat menubaikan ZIS dan DSKL melalui Baznas Kabupaten Bulukumba, prgram Bulukumba berzakat ini dilaunching oleh Bupati dan Wakil Bupati," katanya, Senin 22 April 2024.

Selain itu Baznas Bukukumba melaksanakan beragam kegiatan yang tergabug dalam program tematik ramadan, di antaranya, penyaluran zakat fitrah, tebar paket ramadan bahagia,hidangan berkah ramada, ramadan di Palestina, gerai Z-iftar ramadan, kurasi produk berkah ramadan dan rumah layak huni Baznas.

"Kegiatan lainnya adalah, pendidikan kesehatan dan pesantren, bincang sehat ramadan, dialog ramadan, ramadan bersama disabilitas, pelatihan konten ramadan  bahagia dan pemasaran digital ramadan serta paket pangan ramadan," jelasnya.

Baznas Bulukumba memberikan apresiasi kepada Pemda Bulukumba, instansi vertikal, pimpinan BUMN dan BUMD, relawan BTB Bulukumba dan seluruh pihak yang telah menyukseskan program tematik ramadan. (ria/has/B)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan