Canangkan Gadis, Melalui Gerakan Makan Telur 10 Ribu

  • Bagikan
Launching gerakan makan 10 ribu telur, Senin 22 April 2024.

BULUKUMBA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dalam rangka pencanangan gerakan peduli stunting (Gadis) 2024, maka Kementerian Sosial, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Program Keluarga Harapan, melaksanakan kampanye gerakan makan telur 10 ribu. Launcing kegiatan ini dilaksanakan secara serentak, seperti yang berlangsung di Gedung Satap Bulukumba, Senin, 22 April 2024.

Koordinator Wilayah 3 PKH Sulawesi Selatan, Andi Besse Nasriana Djabbar mengatakan launching gerakan makan 10 ribu telur ini dihadiri oleh 400 orang balita dan ibu hamil yang merupakan KPM (Keluarga Penerima Manfaat) PKH.

"Launcingnya kita laksanakan hari ini di Gedung Satap, pesertanya adalah KPM PKH yang merupakan balita dan ibu hammil," katanya, Senin, 22 April 2024.

Menurutnya kegiatan ini diharapkan dapat berlanjut hingga ke tingkat desa dan kelurahan dengan harapan tidak ada lagi kasus stunting.

"Mari kita bersama-sama menyukseskan kegiatan ini agar Sulawesi Selatan secara umum terbebas dari stunting, menuju genarasi Indonesia emas," harapnya.

Sekadar informasi, launching gerakan tersebut selain dihadiri KPM PKH, juga dihadiri oleh Pendamping PKH dan juga Kepala Dinas Sosial Bulukumba. (ria/has/B)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan