KPS Sambangi Warga Kurang Mampu di Bulukumpa

  • Bagikan
Penyaluran Bantuan kepada warga kurang mampu di Kecamatan Bulukumpa.

BULUKUMBA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Komunitas Peduli Sesama (KPS) Bulukumba, kembali menyambangi warga kurang mampu, kunjungan tersebut bertujuan menyalurkan bantuan.

Anggota Departemen Keagamaan Zaenal mengatakan, Minggu 20 April 2024 dilakukan kunjungan ke Kecamatan Bulukumpa, tepatnya di Desa Kambuno dan Desa Balangtaroang untuk menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu.

"Pada kunjungan tersebut kami salurkan bantuan berupa sembako maupun bantuan lainnya berupa uang tunai, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari para penerima bantuan," katanya, Senin, 22 April 2024.

Menurutnya, penyaluran bantuan dilakukan setiap bulannya, hanya saja lokasinya berbeda-beda. Jadi tidak menetap pada satu atau dua penerima saja.

"Sistemnya kami itu per bulan, cuman beda-beda tempat dan beda orang, bisa saja bulan depan di kecamatan lainnya seperti Kecamatan Bontobahari, ataupun kecamatan lainnya," jelasnya.

Zaenal menambahkan bantuan yang disalurkan merupakan bantuan yang dikumpulkan dari para dermawan, dan  juga bantuan pribadi dari para relawan.

"Kami berterimah kasih kepada para dermawan yang telah mempercayakan kepada kami bantuan yang akan disalurkannya, kami berharap kedepannya semakin banyak orang yang mau menjadi donatur sehingga semakin banyak juga warga terbantu,' tutupnya. (ria/has/B)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan