Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan, Lapas Bulukumba Gelar Pekan Olahraga antar Petugas dan Warga Binaan

  • Bagikan
Pekan olahraga di Lapas Kelas IIA Bulukumba.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke - 60 Tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba menyelenggarakan kegiatan Pekan Olahraga Pemasyarakatan. 

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Kalapas Bulukumba, Mut Zaini didampingi oleh Kasubag Tata Usaha Darwis Syam dan Kasi Adm. Kamtib Nur Ansyar di Lapangan Futsal Lapas Bulukumba, Jumat 19 April 2024 lalu.

Kalapas Bulukumba d menyampaikan bahwa Pekan Olahraga Pemasyarakatan ini mempertandingkan olahraga futsal antar warga binaan dan petugas serta lomba domino antar petugas.

"Diharapkan dengan hadirnya kegiatan ini petugas dan warga binaan selalu dalam kondisi kesehatan yang baik," katanya.

Selain itu, kegiatan ini juga dapat meningkatkan rasa percaya diri, kebersamaan, serta mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan sehingga Lapas Bulukumba terus dalam keadaan aman dan kondusif.

“Mari kita semua ikuti kegiatannya dengan tertib. Mari kita bersenang-senang dan tetap menjaga sportifitas. Walaupun dalam suasana kompetisi, namun yang terpenting adalah kita dapat bangun silaturahmi dan kekompakan,”tutupnya. (ria/has/B)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan