SDN 3 Kasimpureng Juara 1 LSS Tingkat Kabupaten

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- SD Negeri 3 Kasimpureng Kabupaten Bulukumba berhasil meraih juara 1 Lomba Sekolah Sehat (LSS) tahun 2023 tingkat Kabupaten Bulukumba dan diupacarakan penerimaan penghargaannya oleh Tim UKS Kabupaten, Senin 22 April 2024.

Kepala SD Negeri 3 Kasimpureng Kabupaten Bulukumba, H. Muhammad Arifin sangat bersyukur dan bangga atas pencapaian ini, dan akan menjadikan momentum tersebut untuk terus berbenah agar kedepannya bisa dipertahankan.

"Alhamdulillah, ini suatu kebanggaan bagi sekolah, dan kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang selama ini mendukung kami," ungkapnya, Senin, 22 April 2024.

Dikesempatan ini, beliau juga menjelaskan sudah dua tahun berturut-turut SDN 3 Kasimpureng Kabupaten Bulukumba menerima penghargaan yang sebelumnya pada tahun 2022, berhasil meraih juara umum 2 Lomba Sekolah Terindah dan Terbersih tingkat kabupaten jadi pencapaian ini yg kedua kalinya namun indikator berbeda.

"Semoga dengan pencapaian ini dapat menggugah warga sekolah untuk senantiasa menjaga lingkungan sekolahnya agar terus terpelihara dan menjadi ekosistem yang semakin layak untuk menimbah ilmu bagi generasi dan bisa menjadi motivasi bagi sekolah yang ada di Bulukumba untuk sama-sama berbenah guna transformasi pendidikan semakin cepat," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan