DP2KBP3A Gelar Rakor, Bahas Isu Perlindungan Anak

  • Bagikan
rakor DP2KBP3A Bulukumba.

BULUKUMBA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana,  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak  (DP2KBP3A) Kabupaten Bulukumba, melaksanakan rapat koordinasi (rakor) untuk membahas isu perlindungan anak. Kegiatan ini berlangsung di Rujab Bupati Bulukumba, Rabu, 24 April, 2024.

Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak   DP2KBP3A Kabupaten Bulukumba, Irmayanti Asnawi mengatakan, kegiatan ini bertujuan meningkatkan kesadaran dan perlindungan terhadap anak-anak di Kabupaten Bulukumba.

"Dalam rakor dibahas berbagai isu terkait perlindungan anak," katanya, Selasa, 23 April 2024.

Termasuk juga dibahas upaya pencegahan dan penanggulangan kekerasan terhadap anak.

"Kami berharap di Kabupaten Bulukumba tidak ada lagi kasus kekerasan terhadap anak, dan tentunya dalam mencegah kasus kekerasan terhadap anak dibutuhkan keterlibatan dari seluruh stakeholder," katanya.

Sekadar informasi pada pelaksanaan rakor tersebut DP2KBP3A mengundang Ketua TP-PKK Bulukumba, Ketua Pengadilan Negeri Bulukumba, Ketua Pengadilan Agama Bulukumba, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Direktur RSUD, Kepala Kemenag, Pihak kepolisian, pengurus TP PKK, dan jajaran  DP2KBP3A. (ria/has/B)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan