Nathan Tjoe-A-On Resmi Kembali di Lepas SC Heerenveen, Netizen Langsung Serbu Beri Ucapan Terima Kasih

  • Bagikan

JAKARTA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Klub asal Belanda, SC Heerenveen mendapatkan banyak ucapan terima kasih dari netizen-netizen Indonesia. 

Hal ini menyusul SC Heerenven yang secara resmi melepas pemainnya, Nathan Tjoe-A-On untuk kembali berlaga bersama Timnas Indonesia U-23 di babak perempat final di Piala Asia U-23 2024.

Sebelumnya, jelang babak perempat final Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia U-23 kembali mendapatkan angin segar. 

Sang pemain yang sempat dikabarkan bakal absen, Nathan Tjoe-A-On dikabarkan akan kembali berlaga di babak perempat final Piala Asia U-23 2024 bersama Timnas Indonesia U-23.

Nathan yang sebelumnya sudah dikabarkan kembali ke Belanda untuk bergabung bersama klubnya SC Heerenveen.

Kini, dikabarkan kembali akan segera terbang ke Qatar untuk bergabung bersama Skuad Garuda Muda untuk persiapan menghadapi babak perempat final.

"Kabar baik datang dari Belanda yang mana Heerenveen akhirnya mengizinkan Nathan memperkuat timnas hingga sisa Piala Asia U-23," kata Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dalam keterangannya. 

Setelah Nathan resmi di lepas kembali ke Timnas Indonesia U-23, unggahan dari akun Heerenveen pun dibanjiri ucapan terima kasih dari netizen Indonesia. 

Terima kasih sudah mengizinkan Nathan kembali ke Timnas Indonesia, barangkali butuh training badminton bisa hubungi kita ya, jangan sungkan," tulis akun @ina_badminon.

"Terimakasih klub idola gue sejak kecil, sudah meminjamkan Nathan di event non kalender FIFA. Tapi, kalo boleh minjem lagi duooong Nathan nya sampe AFC U23 kelar, yaaa plissss om," balas netizen lainnya.

"Thankyou very much, big huge from indonesia people. Kalo mau mendoan nanti kugrabfoodin langsung kirim ke office," tutur netizen lainnya.

Editor: Danial
  • Bagikan