Viral, Pegawai Dishub Dilempari Batu Oleh Sekelompok Warga Hingga Tersungkur di Pantai Marina Bantaeng

  • Bagikan
Potongan video detik-detik pegawai Dishub Dianiayaya oleh sekelompok warga di Pantai Marina ,Bantaeng. (Ahmad/Radar Selatan)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Video penganiayaan seorang pria berseragam Aparatus Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, viral di media sosial, Selasa, 8 Oktober 2024. Dalam video berdurasi 52 detik itu memperlihatkan pria berbaju putih tersebut diserang sejumlah orang.

Informasi yang dihimpun RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, penganiayaan tersebut diduga terjadi di Kawasan Pantai Marina Bantaeng. Pria yang belum diketahui identitasnya itu terlihat dipukuli dan dilempari batu oleh sekelompok warga. 

Video tersebut tersebar di grup Whatsapp Kursi Panas pertama kali dibagikan oleh akun j.aw*elk.jr. Video itu pun menuai sorotan dari ejumlah paenghuni grup.

Salah satu akun menyebutkan bahwa pria yang dikeroyok merupakan pegawai UPT Dinas Perhubungan Provinsi Sulsel. Dalam video juga tampak seorang perempuan berseragam karyawan SPBU berupaya melindungi korban sembari berteriak histeris.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti penyebab penyerangan tersebut. Kasat Reskrim Polres Bantaeng, AKP Akhmad Marzuki yang coba dikonfirmasi belum memberikan tanggapan. (Mad/Has)

  • Bagikan