Peringatan Harlah 49 Tahun PPP Dijadwalkan 12 Januari

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Tanggal 5 Januari di peringati sebagai Hari Lahir atau Harlah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-49 Tahun 2022. Bagi pengurus PPP Bulukumba sendiri, hari ulang tahun yang ke-49 ini, adalah energi besar untuk PPP yang lebih besar di Bulukumba menyongsong suksesi politik di 2024.

Ketua DPC PPP, H. Askar HL, mengatakan sejumlah agenda mulai dijalankan PPP Bulukumba menghadapi momentum politik. Selain telah menyusun stategi pemenangan, hal lain yang ia terus tekankan adalah, seluruh wakil rakyat dari Fraksi PPP, tak hentinya bekerja untuk warga Bulukumba.

“Terus bekerja jangan ada kata lelah, capaian PPP saat ini itu juga tidak terlepas dari dukungan masyarakat, sehingga ayo dedikasikan pengabdian untuk masyarakat,” ucapnya, Rabu 5 Januari 2022.

Sementara itu Staf Ahli Fraksi PPP, H. Said, mengatakan dalam hasil rapat fraksi tentang persiapan perayaan Harlah PPP, dijadwalkan akan dilangsungkan pada 12 Januari 2022 mendatang.

“Tapi itu belum pix, yang pasti ada interuksi seluruh anggota DPRD Wajib memasang bendera PPP didepan rumahnya dan kantor PPP harus di ramaikan seluruh kader, “katanya.

Hal lainnya adalah, juga dibahas tentang komitmen Fraksi PPP mengawal pemerintahan. “Itu saja dibahas hal hal baik yah kita dukung yang melenceng jelas PPP akan mengkritisi itu, tentu dengan solusi,” tambahnya. ***

REPORTER: RAKHMAT FAJAR

  • Bagikan