Harlah ke-49, PPP Bagi 190 Paket Sembako di Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Tanggal 5 Januari diperingati sebagai Hari Lahir atau Harlah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-49 Tahun 2022. Peringatakan hari lahir PPP, dilaksanakan para Kader PPP Bulukumba dengan melakukan bakti sosial dengan membagikan 190 paket sembako bagi warga kurang mampu yang dipusatkan di Kelurahan Kalumeme, Kecamatan Ujungbulu, Sabtu 15 Januari 2022.

Ketua PPP Bulukumba, H. Askar HL, mengatakan, kegiatan Harlah PPP yang ditandai dengan menggelar baksos berupa pembagian ratusan paket sembako, bertujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu.

“Situasi yang saat ini masih pandemi covid tentu berdampak pada lesunya perekonomian, kita berharap bantuan sembako ini minimal sedikit bisa membantu warga,” katanya, Minggu 16 Januari 2022.

Bagi pengurus PPP Bulukumba sendiri, hari ulang tahun yang ke-49 ini, adalah energi besar untuk PPP yang lebih besar di Bulukumba menyongsong suksesi politik di 2024.

“Untuk 2024 mendatang, kita tentu menargetkan capaian yang lebih baik. Tapi paling tidak kursi ketua DPRD tetap milik PPP,” katanya.

Terpisah, Ketua DPRD Bulukumba, yang juga kader PPP, H. Rijal, menyampaikan, Harlah PPP diharapkan menjadi tambahan energi bagi para kader untuk terus bergerak dalam melakukan misi perjuangan.

“Mari bersatu untuk membangun Bulukumba. PPP tentu akan terus berkomitmen mengawal kepentingan masyarakat di Parlemen dan ruang-ruang kebijakan lainnya,” tukasnya. (faj).

  • Bagikan