Silaturahmi Presidium KAHMI Tengah Malam, Bahas Apa?

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID —- Pengurus Karang Taruna Nasional (KTN) yang mengakui Hermansyah sudah dilantik pada 21 November 2021 lalu. Meski polemik ini masih terus mencuat, berbagai dukungan dan silaturahmi sejumlah tokoh di Makassar, terkhusus Sulsel semakin nyata.

Selasa dinihari sejumlah tokoh Karang Taruna Sulsel menyambut dengan hangat kunjungan dadakan Presidium MW Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Muhammad Natsir.

Sekitar pukul 12:38 dinihari, pertemuan para tokoh tersebut membahas panjang lebar terkait misi – misi kemanusiaan dan hal – hal jangka panjan kedepannya.

Tak hanya itu misi untuk melalui kegiatan produktif yang dilakukan oleh karang taruna, diharapkan dapat meregulasi dan mengurangi intensitas perilaku negatif tersebut.

Natsir menegaskan akan sikapnya sebagai presidium KAHMI menyatakan dukungan tegasnya terhadap Hermansyah yang dipilih oleh KTN. “Secara administratif, saya jelas nyatakan dukungan. Dan jelas hanya Hermansyah yang terpilih secara SAH, “tegas Natsir.

Natsir juga mengharapkan kegiatan karang taruna merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi para remaja generasi muda bangsa untuk meningkatkan produktivitasnya ke arah yang lebih positif lagi.

Hermansyah menambahkan, langkah KT kedepannya akan sangat strategis. Melalui kegiatan positif yang digagas, para remaja juga dapat terhindar dari permasalahan kesehatan mental yang saat ini cukup marak dan banyak terjadi di kalangan remaja generasi muda bangsa.

“Tidak ada ruginya untuk mencoba menjadi lebih produktif. Para pendahulu yang mendirikan organisasi ini juga pastinya bangga dan merasa tujuannya tersampaikan bila para remaja lebih giat lagi dan berusaha terus mengembangkan organisasi ini, ” bebernya.

Eksistensinya ada, tambah Hermansyah. Keberadaanya pasti, pelakunya jelas siapa, tinggal kemauan para remaja generasi penerus bangsa yang ditunggu bersama. “Mari bersama-sama berproduktif dengan karang taruna atau kegiatan positif lainnya dan capai sehat jiwa maupun raga,” tambahnya.(Sandy). 

  • Bagikan