Jumat Bersih, Dinas LH Selayar Baksos di Kelurahan Benteng Utara

  • Bagikan

SELAYAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Jumat Bersih merupakan program kerja rutin untuk dilaksanakan demi terwujudnya kota menjadi indah, bersih dan pastinya elok dipandang mata.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kepulauan Selayar yang sudah menjadikan Jumat bersih ini sebagai kegiatan rutinitas untuk membersihkan sampah sampah yang ada di lokasi kota benteng dan sekitarnya.

Mengapa tidak, Kabupaten Selayar sudah beberapa kali meraih penghargaan Adipura karena keberhasilannya dalam hal kebersihan kota dan pengelolaan Lingkungan Perkotaan dan itu tidak terlepas dari peran Dinas Lingkungan Hidup Selayar sebagai Dinas yang membantu pemerintah Daerah di bidang Lingkungan Hidup.

Terpantau hari ini, Jumat (28/1) Kepala Seksi Pengelolaan Sampah Dinas Lingkungan Hidup, Bakhtiar Satuang, S.Pd bersama Pengawas Benteng Utara, Jalil melakukan pengawasan di Lokasi Benteng Utara.

Selain itu para penyapu jalan dan penggali got juga tampak antusias melakukan kerja bakti serta beberapa Armada dikerahkan untuk mengangkut sampah dilokasi tersebut. (Mul)

  • Bagikan