Dua Ekor Ternak Warga Desa Bukit Harapan Raib, Diduga Dicuri saat Dinihari

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Dugaan pencurian ternak sapi terjadi di Dusun Bontonyeleng Desa Bukit Harapan Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Kamis, 3 Maret 2022.

Salah seorang warga setempat bernama Kaseng harus rela kehilangan dua ekor ternak sapinya yang telah dipelihara selama bertahun-tahun.

Satu ekor indukan sapi ditambah lagi satu ekor sapi betina yang sementara mengandung diduga diangkut oleh orang tidak dikenal menggunakan mobil.

Menurut warga yang bermukim di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) bernama Agus, dugaan pencurian itu terjadi sekitar jam setengah 3 dinihari.

“Saya dengar memang ada suara ribut, tapi saya kira itu cuma suara tikus di yang lari2 di atap,” kata Agus.

Namun pada pagi harinya pemilik sapi yang hendak mengunjungi sapinya ternyata sapinya sudah lenyap. Hanya tersisa satu ekor anak sapi.

Agus menceritakan, pada dinihari itu memang terdengar suara mobil yang melintas kemudian diikuti dengan suara motor.

Tetapi Agus tidak menyangka jika ternyata akan terjadi kejadian pencurian sapi persis di sebelah kediamannya.

Berdasarkan pantauan RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID di lokasi, terlihat bekas ban mobil yang diduga digunakan untuk mengangkut sapi.

TKP Curnak di Desa Bukit Harapan

Sementara itu, Kapolsek Gantarang, Kompol Muh Tawil yang dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID via telepon seluler mengaku belum menerima laporan terkait kejadian tersebut.

Kendati demikian, Kompol Tawil akan meminta anggota untuk mengecek kejadian dan meminta warga yang menjadi korban untuk segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gantarang. ***

  • Bagikan