Rakornas Pemenangan Pemilu Partai Golkar akan Dihadiri 400 Legislator Golkar se-Sulawesi

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Partai Golkar sungguh-sungguh menjadikan Sulawesi sebagai basis suara untuk memenangkan partai berlambang beringin ini pada Pemilu 2024. Buktinya, tak lama lagi akan digelar Rakornas Pemenangan Pemilu Partai Golkar yang akan dihadiri 400-an legislator Partai Golkar se-Sulawesi. Kegiatan akbar ini akan dipusatkan di Makassar dan dilaksanakan 11-13 Maret 2022 di Hotel Claro Makassar.
Anggota Komisi III DPR-RI Supriansa SH MH yang dipercaya sebagai Ketua OC (Organizing Committee) Rakornas Pemenangan Pemilu Partai Golkar Wilayah Sulawesi mengatakan, sampai saat ini persiapan Rakornas sudah sangat matang. “Sulawesi memang menjadi kekuatan besar Partai Golkar selama ini. Makanya Pak Ketum selalu memberi perhatian lebih pada daerah-daerah di Sulawesi,” ujar Supriansa kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID.
Kegiatan Rakornas bakal menjadi program pemenangan pemilu terbesar Partai Golkar jelang Pemilu 2024. Apalagi event ini mengumpulkan sekira 400-an legislator Golkar dari semua tingkatan di enam provinsi. Supriansa sendiri menyebut ia ditunjuk langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk Paulus pada 25 Februari 2022 untuk menjadi Ketua OC pada perhelatan ini.
Ditemui di Makassar, legislator kelahiran Soppeng ini mengatakan akan mempersiapkan acara sesuai aturan yang ada agar bisa mencapai tujuan dengan baik. “Kami akan menyiapkan acara ini dengan baik. Kami juga sudah mengundang seluruh anggota DPRD di kabupaten/kota, DPRD Provinsi dan DPR RI se-Sulawesi untuk menghadiri acara ini,” terangnya. Rakornas Pemenangan Pemilu Partai Golkar merupakan agenda politik yang sangat penting di mana semua anggota DPRD sesuai tingkatan hingga anggota DPR RI se-sulawesi hadir untuk melakukan konsolidasi dan meningkatkan kembali soliditas jelang Pemilu 2024.
Dijelaskan Supriansa, kegiatan ini sepenuhnya dilaksanakan langsung oleh Bappilu Partai Golkar dalam hal ini Ketua penyelenggara Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi Muhiddin Said. Selain dihadiri para legislator Partai Golkar se-Sulawesi, acara ini juga akan dipenuhi oleh para kepala daerah dari Golkar yang berasal dari enam provinsi di Sulawesi. “Kami juga mengundang seluruh kepala daerah se-Sulawesi dari Golkar serta para ketua DPD Golkar dan acara ini akan dibuka langsung oleh Ketua Umum Bapak Airlangga Hartarto,” tegas Supriansa.***

  • Bagikan