Partai Golkar Panaskan Mesin, Airlangga: Kita Harus Menang Mutlak di Indonesia Timur

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, membuka acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bidang Pemenangan Wilayah Sulawesi, di Hotel Claro, Makassar, Jumat (11/3/2022). Sebelum Airlangga memberikan sambutan, Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi DPP Golkar, Muhiddin M. Said meneriakkan Airlangga Presidenku 2024 yang diikuti peserta Rakornas yang memenuhi ballroom.
Dalam sambutannya, Airlangga mengaku optimis jika Golkar bisa menjadi partai pemenang di Indonesia khususnya di Indonesia Timur.
Airlangga menekankan jika Rakornas ini akan diselenggarakan di setiap wilayah pemenangan. “Golkar di Sulawesi Selatan adalah partai pemenang. Ketua DPRD Sulsel Andi Ina adalah milik kita. Saya minta Sulsel tetap menjadi lumbung partai Golkar, dan Sulbar mari bung rebut kembali,” ujar Airlangga membakar semangat para legislator.
Airlangga mengungkapkan, Golkar menargetkan menang mutlak di Indonesia. “Kita ingin Golkar menang mutlak di Indonesia Timur. Kita lihat ke depan, kita maju bersama, gas pol tidak pakai rem,” tegasnya.
Dalam survei Polmark di Sulsel Golkar sudah menembus angka 20 persen, ini menunjukkan Golkar jangkarnya ada di Sulsel. “Saya mengajak segenap pengurus partai, bahwa kita semua harus bertekad memenangkan partai golkar di Indonesia. Para kader di daerah, merupakan ujung tombak untuk mencapai hal ini. Saya minta jangan seperti di masa lalu, masing-masing anggota DPR hanya berjuang sendiri-sendiri. Dan jika masih seperti itu, kapan Golkar akan menang,” tukas Airlangga.***

  • Bagikan