Luput dari Pantauan Polisi, Aksi Balap Liar di Gantarang Telan Korban

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Aksi balapan liar di Desa Bukit Harapan, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba memakan korban, Rabu, 6 April 2022, petang.

Aksi balapan liar kerap dijadikan sebagai aktivitas ngabuburit oleh pemuda marak terjadi di Kabupaten Bulukumba dalam bulan Ramadan ini.

Salah satu lokasi yang kerap dijadikan arena yakni di jalan poros Desa Bukit Harapan Kecamatan Gantarang menuju Desa Sopa, Kecamatan Kindang.

Bahkan di sana banyak yang datang dari luar desa atau bahkan dari luar kabupaten untuk menajajal lintasan lurus di sekitar areal persawahan Bukit Harapan tersebut.

Bukan hanya saling beradu kecepatan kendaraan, namun juga diselingi dengan aksi freestyle motor.

Namun sayangnya aksinya itu justru merugikan pengendara lain. Salah seorang pengendara motor yang melintas menjadi korban.

Pengendara yang sudah renta melintas yang membonceng cucunya ditabrak oleh pemuda yang sedang melakukan freestyle motor.

“Kakek-kakek korbannya, mukanya saya lihat berdarah. Yang tabrak itu katanya orang Bantaeng datang ke sini pergi balapan,” kata salah seorang warga setempat yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Korban dan pelaku dilarikan ke Puskesmas Bontonyeleng untuk mendapatkan pertolongan pertama. Sementara kendaraan pelaku diamankan di kediaman kepala dusun setempat.

Kanit Lakalantas Sat Lantas Polres Bulukumba, Iptu Rahman Mubin yang dikonfirmasi mengaku baru akan menuju tempat kejadian untuk melakukan pemeriksaan awal. ***

  • Bagikan