Jelang Lebaran 2022, Warga Diimbau Disiplin Prokes

  • Bagikan
Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Prokes

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Personel gabungan Polres Bulukumba, TNI Kodim 1411, serta Satuan Polisi Pamong praja (Satpol PP) menggelar Operasi Yustisi penegakan disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Cekkeng Bulukumba, Selasa, 19 April 2022.

Operasi digelar agar masyarakat tidak lengah dan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, serta mengantisipasi penyebaran COVID-19.

Kasubbag Kerma Bag Ops Polres Bulukumba, AKP Rahman yang memimpin  operasi mengungkapkan, para pedagang dan pembeli diberi imbauan untuk tetap menerapkan Prokes COVID-19.
“Tujuan dilaksanakannya operasi yustisi guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan mencegah menyebaran COVID-19,” kata AKP Rahman.

Selama pelaksanaan operasi yustisi, petugas juga memberikan imbauan tentang pentingnya mematuhi Prokes, serta mengimbau untuk melalukan vaksinasi dosis pertama hingga dosis ketiga atau booster.

“Dalam operasi yustisi kami tetap melaksanakannya secara humanis. Bagi pemilik toko atau pedagan dan pengunjung  yang kedapatan tidak menggunakan masker, diimbau untuk langsung menggunakan masker,” pungkas AKP Rahman. (ewa/man/c)

Penulis: Baso MarewaEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan