Perkuat Silaturahmi Melalui Safari Ramadan

  • Bagikan
Kepala Desa Seppang,Samsu Berbagi Paket Bantuan Sembako Dari Baznas
UJUNGLOE, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Desa Seppang, Kecamatan Ujungloe, menggelar Safari Ramadan. Kegiatan ini diisi dengan kunjungan pemerintah desa bersama, aparatur, anggota BPD dan pemerintah kecamatan di masjid-masjid yang ada di Desa Seppang.

Kepala Desa Seppang, Samsu mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan program rutin yang dilaksanakan pemerintah desa setiap bulan suci Ramadan. Tidak hanya sekadar seremonial, kegiatan tersebut sebagai upaya pemerintah menjaga silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat.

"Kegiatan Safari Ramadan ini dilaksanakan selama lima malam di lima masjid yang ada di Desa Seppang. Alhamdulillah masyarakat antusias dengan kegiatan ini," ucapnya.

Selain Safari Ramadan, lanjut Samsu, pemerintah desa juga telah  menyalurkan paket bentuan sembako kepada warga kurang mampu dan penyandang disabilitas. Bantuan ini bersumber dari Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Bulukumba.

"Alhamdulillah masyarakat kami merasa terbantu dengan bantuan ini. Semoga ke depan, bantuan semacam ini lebih ditingkatkan jumlah penerimanya," kuncinya. (*)


  • Bagikan