Menjalin Silaturahim, SMPN 7 Bulukumba Adakan Reuni dan Bukber

  • Bagikan

Alumni angkatan 2016 sampai dengan 2021 dari SMPN 7 Bulukumba menyelenggarakan Buka Puasa bersama yang berlangsung di halaman sekolah SMPN 7 Bulukumba (26/4/2022)

Acara yang dihadiri puluhan angkatan 2016-2021 berbalut nuansa kekeluargaan walau sudah lama tidak saling bertemu, Buka puasa bersama dan reuni alumni angkatan 95 SMP negeri 3 Palu mengambil tema “Indahnya Berbagi”

Wakil Kepala Sekolah SMPN 7 Bulukumba Drs. H. Baharuddin Pilo memberikan apresiasi kepada panitia yang sukses menyelenggaran reuni dan bukber tahun ini

"Saya berharap agar reuni dan bukber selanjutnya (tahun depan) agar alumni yang hadir bisa bertambah lagi dan apresiasi saya juga berikan kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara ini sehingga dapat terlaksana dengan lancar" Tuturnya.

Senada juga disampaikan oleh ketua panitia reuni dan bukber, Fayatul Ummah Ia mengatakan mereka merasa senang dan bahagia acara ini bisa terlaksana dengan baik.

"Walaupun tidak banyak yang hadir di acara kali ini tapi rasanya sangat bangga dan senang bisa berkumpul bersama lagi" Pungkasnya.

  • Bagikan