Paket Ramadhan Kodim 1408/ Makassar Lebih Berat dibanding Sebelumnya

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID ---- Berbagai dibulan Ramadhan adalah gaya yang diberikan oleh jajaran Kodim 1408/BS Makassar dengan membagikan kurang lebih sedikitnya 400 bingkisan sembako menjelang hari Raya Idulfitri 1443 H di Aula Sudirman Makodim, Jalan Lanto Dg Pasewang.

Dalam proses pembagian itu dilakukan langsung oleh Dandim 1408/Makassar, Letkol Inf Nurman Syahreda dan dibagikan ke prajurit dan anak panti asuhan.

Dandim 1408/Makassar, Letkol Inf Nurman Syahreda menyampaikan lebih 400 paket bingkisan dan lebih berat dibagikan ke prajurit, anak panti asuhan.

Diketahui bahwa paket tersebut berasal dari patungan para anggota Kodim.

"Paket yang saya bagikan bingkisan berupa sembako dan tali asih” ujar Nurman Syahreda, Selasa, 26 April 2022.

Nurman Syahreda baru menjabat sebagai Dandim 1408/Makassar pada Februari 2022 lalu. Ia pun sengaja mengambil momentum Ramadan untuk berkumpul sekaligus memberikan bingkisan.

“Kegiatan ini sebenernya pemberian bingkisan ke anggota termasuk ke anak panti dan awak media,” ucapnya.

Di bawah nahkodanya, Nurman Syahreda berharap Kodim 1408/Makassar bisa mewujudkan kerja nyata untuk masyakarat. Ia mendorong agar prajurit lebih berkontribusi membantu masyakarat.

“Tentunya masyakarat tidak mampu terutama di Kota Makassar, kita senantiasa ada memberikan apa yang kita mampu untuk masyakarat" tegasnya. (Sandy).

  • Bagikan