Paket Wisata Bulukumba Hadirkan Haji Khusus Tanpa Antri

  • Bagikan

Ilustrasi Kegiatan Haji(Ist).

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID ---- Perusahaan penyelenggara Haji dan Umrah serta Biro Perjalanan Wisata (Tour dan Travel) PT Meida Wisata hadir di BUlukumba, Sulsel.

Wisata berlokasi di Ruko Mualla Group, Jl. Lanto Daeng Pasewang No.1, Tanah Kongkong, Ujung Bulu.

Perusahaan yang berdiri tahun 2011 ini menyediakan berbagai bentuk pelayanan baik itu berupa perjalanan Ibadah, Domestik dan Internasional.

Direktur Meida Wisata Cabang Bulukumba, Syafruddin Mualla, mengatakan Meida Wisata Bulukumba hadir untuk memudahkan masyarakat dalam menunaikan ibadah umrah haji khusus.

Berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh Meida Wisata dapat menjadi peluang emas bagi warga Bulukumba.

"Kami memiliki keunggulan dari pengalaman bertahun-tahun dalam menangani jamaah grup, perusahaan dan individu. Kami ingin menjadikan perjalanan ibadah masyarakat menjadi berkualitas," kata Syafruddin Mualla.

Diantara produk andalan Meida Wisata adalah Umroh dan Haji Khusus, Wisata dalam dan luar negeri,Tiket pesawat domestik dan international, Pengurusan dokumen perjalan serta Tourist Centre..

Tahun ini Meida Wisata Bulukumba turut memberikan promo Umrah murah serta Haji Furada yg langsung berangkat tahun ini juga 2020.

Seperti paket promo umrah murah mulai dari Rp26 jutaan

Kemudian paket Haji Furada konsorsium , berhaji tanpa antri tahun 2022 ini dengan biaya Rp200-an juta per orang.

"Iya kita ada promo haji furada. Alhamdulillah, paket ini bisa untuk masyarakat Bulukumba atau di mana saja yang berniat haji tanpa antri atau daftar tunggu panjang panjang," ungkap Syafruddin Mualla.

Terkait proses pendaftran, Pihaknya juga mengaku akan memudahkan masyarakat alias tanpa ribet.

Seperti dengan layanan hotline pelanggan 082223333719 untuk konsultasi dan pendaftaran.

"Kami selalu mengedepankan pelayanan yang amanah. Anda dapat merasakan pelayanan yang memuaskan seperti yang dirasakan oleh ribuan jamaah yang telah berangkat bersama Meida Wisata," paparnya.

Meida Wisata Bulukumba merupakan perusahaan berizin sebagai Penyelenggara Umroh & haji Resmi dengan nomor izin NO. U 463 Tahun 2020.

Meida Wisata selalu mengutamakan kenyamanan dan kekhusyuan dalam beribadah sesuai syaria serta keselamatan keamanan dgn memberikan asuransi perjalanan dan jiwa dgn pelanggan dengan memberikan pelayanan yang berkualitas.

"Kami berkomitmen untuk melayani secara profesional dgn hati dan mengharap ridha Allah SWT mulai dari konsultasi, pendaftaran manasik, pemberangkatan, melaksanakan ibadah umroh haji, hingga kembali ke tanah air sebagai haji mabrur dan umroh maqbul dgn sehat dan selamat," tutup Syafruddin Mualla yang juga Wakil Ketua Umum kadin Sulsel Bidang Industri Kesehatan dan Telemedicine ini. (Sandy).

  • Bagikan