Personel Dishub siap Antisipasi Kepadatan Arus Mudik dan Arus Balik

  • Bagikan
Apel Gelar Pasukan Dishub Bulukumba persiapan Operasi Ketupat 2022

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dinas Perhubungan (Dishub), Kabupaten Bulukumba, menggelar apel pengecekan personel dalam rangka persiapan PAM Operasi Ketupat dan Idul Fitri 1443 Hijriah, kegiatan berlangsung di pelataran kantor Dishub, Rabu, 27 April 2022.

Kepala Dishub Bulukumba, Amri, yang memimpin apel mengimbau kepada para seluruh personelnya agar mengedepankan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Para personel Dishub ini akan bertugas khusus mengantisipasi kepadatan kendaraan yang berpotensi terjadi pada saat mudik maupun arus balik.

Amri mengungkapkan, kepadatan kendaraan berpotensi terjadi di Jana Poros Teko - Lajae, serta di jalanan menuju Objek Wisata Bira.

Dalam menjalankan Ops Ketupat, Dishub akan bergabung bersama Polres, TNI, PMI, BPTD Wilayah XIX, UPP Bulukumba ,ASPD, serta UPT Pelabuhan Bira Dishub Provinsi.

"Para pasukan akan terbagi di empat pos pengamanan terpadu yang tersebar di beberapa wilayah Kabupaten Bulukumba," urai Amri saat dikonfirmasi pada Kamis, 28 April 2022.

Apel gelar pasukan Dishub ini juga dirangkaikan dengan pemberian THR bagi personil Non-ASN bidang lalu lintas dan angkutan. (ewa/has)

  • Bagikan