Terjaring Operasi, Pemuda di Makassar kedapatan bawa kondom

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID ---- Seorang pemuda dikota Makassar di amankan petugas lantaran terjaring operasi yustisi dan tertangkap tangan membawa belasan alat kontrasepsi jenis kobdom.

Saat berusaha kabur menghindari operasi yustisi yang digelar patroli rutin Tim Tombak Presisi, Polda Sulsel. Pemuda tersebut langsung tersipu malu lantaran alat yang tidak sewajarnya dipegang oleh pemuda berinisial R tersebut.

Karena motor trail yang dikendarai tidak ada pelat nomor dan perlengkapan lainnya, kata Kanit 1 Turjawali Ditsamapta Polda Sulsel, Iptu Asfada langsung melakukan pengecekan.

"Anggota kami menggelar operasi cipta kondisi. Kami langsung kemudian melakukan pengecekan dan menemukan alat semacam ini(kondom). Makanya langsung kami lakukan pembinaan, "jelas mantan kasat Sabara Pelabuhan Makassar tersebut.

Saat diamankan seorang petugas langsung menanyakan surat surat kendaraan dan identitas diri. Karena tak dapat menunjukkan semua surat dan identitas diri, petugas terpaksa mengamankan pemuda tersebut ke pos Sabhara Polda untuk dimintai keterangan.

Setelah dimintai keterangan, pengendara motor trail itu mengaku berinisial R (19) mahasiswa di salah satu kampus di Makassar.

Asfada menjelaskan aka. sikap yang mencurigakan, salah satu petugas akhirnya meminta remaja yang mengaku mahasiswa itu membuka tas selempang yang dibawanya. Ternyata selain ponsel, ditemukan pula alat kontrasepsi berupa bungkus kondom.

Saat ditanya petugas untuk apa alat kontrasepsi yang ada di tasnya, dia mengaku itu untuk lucu-lucuan saja. (Sandi).

Polisi Mengamankan Remaja yang membawa alat kontrasepsi jenis kondom.
  • Bagikan