Puncak Arus Mudik Jajaran Tombak Gelar Patroli Berkah

  • Bagikan
Patroli Berkah Tombak Presisi Polda Sulsel membagikan Paket Takjil

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID ---- Dihari Puncak ke 29 Ramadhan 1443 H tahun 2022 Sat Samapta Polda Sulsel dalam hal ini Tim Tombak Pesisi menjamin jajanan berbuka puasa bagi pemudik yang hendak pulang ke kampung halaman di terminal penumpang malengkeri Makassar.

jajaran Tim Tombak Presisi Polda Sulsel serta anggota Samapta lainnya melaksanakan Giat berbagi takjil langsing ke sasaran penumpang yang hendak mudik

Giat berbagi Takjil merupakan serangkaian kegiatan selama bulan Ramadhan, yang mana kita berbagi secara langsung kepada warga atau pengendara yang melintas di jalan maupun masyarakat sekitar.

" Dengan adanya kegiatan ini pula diharapkan dapat membantu masyarakat untuk berbuka puasa serta sambil memberikan himbauan kepada pengguna jalan khususnya pengendara tetap harus mematuhi protokol kesehatan, mengingat saat ini masih dalam Pandemi Covid 19,"jelasnya.

Pembagian takjil berupa paket berbuka puasa tersebut berlangsung pada pukul 16.30 WITA sebanyak ratusan paket taljil yang kesemuanya di bagikan kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitarnya. (Sandy).

  • Bagikan