Supriansa Salat Ied di Kampung Halaman, Warga Berbondong-bondong Foto Bareng

  • Bagikan
Supriansa di tengah-tengah jamaah salat Idul Fitri di masjid Nurul Amin Toddang Saloe, Desa Kessing Kabupaten Soppeng.

SOPPENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Anggota DPR RI Supriansa SH MH memilih berlebaran di kampung halaman di Kabupaten Soppeng, Senin 2 Mei 2022. Salat Ied bersama keluarga dilangsungkan di Masjid Nurul Amin Toddang Saloe di Desa Kessing. Seperti biasa, kedatangan Supriansa selalu disambut antusias warga setempat.

Usai pelaksanaan salat Idul Fitri, Supriansa langsung diserbu warga yang ingin bersalaman dan swafoto bersama aktivis 98 yang pernah menjadi wakil bupati Soppeng mendampingi Andi Kaswadi.

"Alhamdulillah lebaran kali ini dalam suasana yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi, kita semua bisa berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung halaman. Mari kita jaga silaturahim, tetap jaga kesehatan dan persatuan bangsa ini," urai Supriansa.

Supriansa juga memuji kekompakan masyarakat Soppeng dan kekerabatan yang terus terjaga sampai saat ini. Ia berharap masyarakat Soppeng semakin sejahtera dan mampu bangkit usai pandemi Covid-19 yang banyak mempengaruhi berbagai sektor. ***

  • Bagikan