Bupati Luwu Utara Tutup Turnamen Bola Voli Kapolres Cup

  • Bagikan
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyerahkan piala bergilir Kapolres Cup kepada pemenang.

LUWU UTARA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani hadir dan menutup kegiatan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup yang diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76. Penutupan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup ini dilaksanakan Kamis 2 Mei 2022, di Lapangan Bola Voli Sentra Bisnis Masamba.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, tema turmanen yakni menciptakan atlet bola voli yang berkarakter dan berkualitas untuk mewujudkan Luwu Utara yang berprestasi dan mandiri, sangat relevan dengan kondisi saat ini.

Sementara Kasat Lantas Polres Luwu Utara, Bakri, selaku ketua panitia mengatakan, tujuan dari turnamen ini adalah untuk mengembangkan potensi dan pembinaan prestasi atlet bola voli Luwu Utara sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan ajang seleksi mengikuti Kapolda Cup Sulsel 2022 dan persiapan menghadapi Porprov tahun ini.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Alfian Nurnas menambahkan, kegiatan ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi untuk meningkatkan dan mewujudkan sinergitas antara Polri, pemuda, masyarakat, dan pemerintah.
"Saya juga berharap melalui kegiatan ini dapat memacu generasi muda khususnya seluruh atlet bola voli dan pengurus. Sehingga senantiasa melakukan pembenahan dan pembinaan," terang Alfian.
Kapores juga berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, anggota DPR RI Komisi V Muhammad Fauzi serta seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Polres Luwu Utara serta seluruh panitia atas penyelenggaraan kegiatan ini. "Sudah 2 tahun kegiatan ini tidak terlaksana karena adanya covid-19 tapi saat ini kita bisa melaksanakan kembali. Terimakasih banyak kepada Kapolres yang telah menggelar kegiatan ini. Insyalalh pemerintah akan selalu bersama seluruh pecinta olahraga di Luwu Utara," tegasnya.
Indah juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh atlit yang telah bertanding secara sportif. "Selama kegiatan ini berlangsung tidak ada laporan yang buruk sampai ke kami. Semuanya adalah pemenang meskipun tidak semuanya menjadi juara," tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD luwu Utara, Ketua Bhayangkari Luwu Utara, Ketua KONI Luwu Utara, dan Kepala Disporapar Luwu Utara. (rls)

  • Bagikan