Ceramah Terbanyak, Santri Babul Khaer Terima Reward

  • Bagikan
Penyerahan reward kepada santri dan santriwati Ponpes Babul Khaer Bulukumba, Senin 23 Mei 2022.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pondok Pesantren (Ponpes) Babul Khaer Bulukumba memberikan reward kepada santri dan santriwati yang melaksanakan ceramah terbanyak selama bulan Ramadan lalu. Penghargaan diserahkan Kepala MA Babul Khaer, Ustaz Syamsuddin, Senin 23 Mei 2022.

Syamsuddin mengatakan santri dan santriwati yang mendapatkan juara merupakan hasil dari kebaikan yang diperbuat. Jika melakukan sesuatu yang baik maka akan mendapat sesuatu yang baik pula begitupun sebaliknya.

"Dari tingkat MA dan MTs ada 12 santri dan santriwati yang terima reward dengan intensitas ceramah di bulan Ramadan dari 11 hingga 35 kali,"ungkapnya.

Lebih lanjut Syamsuddin menjelaskan, pada bulan Ramadan lalu, seluruh santri dan santriwati diberikan tugas wajib berceramah di masjid-masjid. Ini merupakan program rutin setiap tahunnya Ponpes Babul Khaer.

"Kami berharap kepada seluruh santri dan santriwati untuk tetap semangat dalam mengikuti pembelajaran baik pembelajaran di kelas maupun kepesantrenan mengingat waktu ujian penilaian akhir tahun semakin dekat,"tutupnya. 

  • Bagikan