Yayasan Wahdah Islamiyah Wisuda 363 Santri

  • Bagikan
Wakil bupati Bulukumba H.Andi Edy manaf saat menggelar prosesi wisuda Santri di Masjid Islamic Center Dato Tiro,Sabtu 18 Juni 2022.

Bulukumba,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Sebanyak 363 santri dan santriwati yayasan wahdah Islamiyah (YWI) Bulukumba mengikuti penamatan dan wisuda Hifzhul Quran tahun Ajaran 2021/2022 di kawasan Islamic Center Dato Tiro. Sabtu 18 juni 2022.
Acara penamatan di hadiri langsung oleh wakil bupati Bulukumba H.Andi Edy manaf,ketua DPD Bulukumba Ust.Jusman,bapak Syukriadi Perwakilan dari kemenag dan Hj.Hamrinah perwakilan dari dinas pendidikan.
Dalam Acara tersebut di buka langsung oleh wakil bupati Bulukumba H.Edy manaf mengaku salut dengan dengan capain yang di raih oleh santri dan santriwati YPWI Bulukumba karena dapat melahirkan generasi yang mempunyai akhlak yang baik dan jujur.
"Mereka tidak hanya di bekali ilmu agama,namun juga kemampuan intelektualitas yang tidak kalah dengan sekolah lainnya," ungkapnya.
Menurutnya,YWI adalah salah satu sekolah yang paling tepat.Pasalnya,peserta didik tak hanya dibina,mereka juga di siapkan menjadi calon pemimpin yang jujur,amanah,cerdas dan berwawasan luas serta bertanggung jawab.
Ditempat yang sama ketua Dewan pengurus Daerah bulukumba Ust. jusman M. S.Pd,MM dalam sambutannya mengatakan bahwa,sebagai yayasan ,prosesi wisuda ini menandakan berakhirnya masa tanggung jawab tahapan pendidikan yang di amanahkan oleh orang tua.
"Penamatan dan wisuda ini di Ikuti oleh Semua Uni pendidikan di bawah naungan Wahdah Islamiyah Bulukumba Yaitu: TK,KB,TPQ,SD,SMP dan tingkat SMA (Tahfidz) Dengan total keseluruhan peserta mencapai 363 orang."tuturnya.
Tak lupa pihanya juga menyampaikan selamat kepada Santri dan santriwati yang telah berhasil menamatkan pendidikannya.
"Semoga ilmu yang di peroleh di Wahdah Islamiyah dapat di terapkan dalam kehidupan sehari-hari,ilmunya terus bertambah dan bisa bermanfaat bagi masyarakat," harapnya. (*)

  • Bagikan