AGPAII Kabupaten Bulukumba Suskes Gelar Mukerda

  • Bagikan
Mukerda AGPAII Bulukumba, di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba, Rabu 22 Juni 2022.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Kabupaten Bulukumba, sukses menggelar Musyawarah Kegiatan Daerah. Kegiatan berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba, Rabu 22 Juni 2022.

Ketua DPD AGPAII Kabupaten Bulukumba, Ramliati mengatakan, musyawarah kerja tersebut merupakan forum diskusi dan curah gagasan pengurus dalam merumuskan program kerja.

"Alhamdulillah hasilnya sesuai harapan, kegiatan berjalan lancar dan telah tersusun program kerja di tiga komisi dan diakhiri dengan rekomendasi. Kami
berharap program yang telah disepakati berjalan dengan baik dan mendapat dukungan yang lebih dari pemerintah daerah dan dari unsur lain,"ujarnya.

Plt Disdikbud Bulukumba, H Akhmad Januaris berharap AGPAII dapat mencapai tujuan dalam upaya pemulihan ekonomi kerakyatan dan membangun moderasi beragama. Mampu membangun suasana dialogis dan demokratis dalam menyusun rencana kerja daerahnya dengan tetap menjunjung tinggi semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan.

"Sehingga diharapkan program kegiatan dari AGPAII Bulukumba ini nantinya dapat menjadi bahan solusi dalam menyelesaikan berbagai persoalan sosial ekonomi kerakyatan di Kabupaten Bulukumba,"tutupnya.(sum/man/c)

  • Bagikan