25 Personel Polres Bulukumba Naik Pangkat

  • Bagikan
Foto: Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho memimpin upacara kenaikan pangkat atau Korp Raport yang di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba, Senin, 4 Juli 2022.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Terdapat 25 personel Polres Bulukumba yang mendapatkan kenaikan pangkat pada periode Juli 2022.

Dari 25 personel yang naik pangkat terdiri dari dua perwira yakni dari pangkat Iptu Ke AKP, serta dari Aiptu ke Ipda, Aipda ke Aiptu satu personel, Bripka ke Aipda sebanyak 13 personel, Brigpol ke Bripka dua personel, dan Bripda ke Bripka terdapat tujuh personel.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho yang memimpin upacara kenaikan pangkat atau Korp Raport yang di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba, Senin, 4 Juli 2022.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, menyampaikan selamat dan sukses kepada personel yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

Kapolres berperan, terpasangnya pangkat baru harus dijadikan sumber motivasi sekaligus inspirasi untuk memantapkan kejuangan, idealisme, moralitas, militansi dan etika profesi serta terus berupaya meningkatkan profesionalisme sebagai anggota Polri yang berbasis pada jati diri Polri.

“Selamat untuk pesonel yang dinaikkan pangkatnya, semoga makin amanah dan bertanggung jawab serta semakin profesional dalam melaksanakan tugas,” ucap Kapolres.

Selanjutnya upacara diakhiri dengan memberikan selamat kepada seluruh personel yang telah naik pangkat. (ewa/has/B)

  • Bagikan