Selle KS Dalle Reuni IKA SMP 2 Marioriwawo, Alumni Doakan Jadi Bupati

  • Bagikan
Selle KS Dalle (tengah) bersama rekan seangkatan di SMPN 2 Marioriwawo Soppeng.

SOPPENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Marioriwawo menggelar reuni, Minggu 10 Juli 2022. Kegiatan yang mengangkat tema Ada Rindu Untukmu Teman (Temu Antar Angkatan) tersebut digelar secara meriah dan penuh kekeluargaan.

Alumni yang hadir mulai dari alumni pertama tahun 1984 hingga angkatan terakhir tahun 2021.

Kepala SMP Negeri 2 Marioriwawo, Hasyim mengatakan kegiatan reuni ini yang dilakukan bertepatan dengan momentum Idul Adha sangat baik untuk perkembangan sekolah. “Alhamdulillah banyak sekali bantuan yang diberikan oleh alumni kepada sekolah,” ungkapnya.

Bahkan server pertama yang digunakan saat ujian secara komputer adalah sumbangan dari alumni. “Sumbangan tersebut sekarang masih digunakan. Kami sangat berterima kasih atas bantuan para alumni. Kami di sekolah sangat terbantu,” kata Hasyim, Minggu, 10 Juli.

Ketua IKA SMP Negeri 2 Marioriwawo, Selle KS Dalle yang didaulat memberikan sambutan  mengaku sangat bangga dengan soliditas dan kekuatan yang dimiliki IKA SMPN 2 Marioriwawo. Ia juga berbahagia karena kegiatan reuni berlangsung riang gembira. Padahal kegiatan tersebut dilakukan dengan persiapan yang sangat singkat.

“Insya Allah kita akan lakukan  pertemuan atau reuni akbar lagi dengan jumlah alumni yang hadir bisa lebih besar dan persiapan lebih matang,” ujarnya.

Menariknya saat Selle berpidato di panggung, para alumni kompak meneriakkan dan mendoakan agar Selle KS Dalle yang kini anggota DPRD Provinsi Sulsel bisa menjadi Bupati Soppeng. (nad)  

  • Bagikan