SMKN 8 Bulukumba Terima Bantuan 36 Unit Laptop 

  • Bagikan
Penyerahan Bantuan Laptop kepada guru SMKN 8 Bulukumba, Rabu 13 Juli 2022.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- SMKN 8 Bulukumba mendapatkan bantuan 36 unit laptop jenis Chromebook. Bantuan ini bersumber dari APBN memlalui Kemdikbudristek melalui Direktorat SMK tahun 2022. 

Kepala SMKN 8 Bulukumba, Abdul Razak mengatakan, bantuan tersebut diserahkan pada Rabu 13 Juli 2022. Peralatan teknologi dan informasi ini diperuntukan bagi tenaga pendidik.

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini. Program ini sebagai upaya pemerintah untuk mendukung program digitalisasi di sekolah,"ungkapnya, Kamis 14 Juli 2022.

 Abdul Razak laptop tersebut mempermudah proses pembelajaran yang saat ini berbasis digital. Langkah ini bertujuan untuk mengakomodir kebutuhan para pengajar dalam melaksanakan aktivitas mengajar.

"Kami berharap dapat memotivasi para guru dalam melaksanakan proses pembelajaran, serta tugas tambahan lainnya yang juga dapat berdampak dalam peningkatan minat belajar dan prestasi peserta didik," ucapnya.

Diketahui bantuan tersebut, SMKN 8 Bulukumba tahun ini menerima bantuan senilai total lebih Rp 1,3 milyar. Rinciannya  Rp 750 juta untuk peralatan, Rp 300 juta pengembangan SDM dan Rp 250 untuk fisik.(sum/man/b)

  • Bagikan