Pemkab dan UMB Jalin Kerjasama Penyusunan Basis Data Dokumen Perencanaan

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Kabupaten Bulukumba dengan Tenaga Ahli dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Muhammadiyah Bulukumba mengadakan penandatanganan perjanjian kerjasama terkait penyusunan basis data dokumen perencanaan, Jumat 15 Juli 2022.

Kepala LPPM UMB, Jihad Talib mengatakan pedoman dalam menjalin kerjasama strategis untuk penyusunan basis data dokumen perencanaan Kabupaten Bulukumba.

"Alhamdulillah, ini sangat baik dan inilah peran kita sebagai civitas akademika untuk turut berkontribusi dan membangun Bulukumba melalui Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota sebagai tim ahli pelaksana teknis,"ungkapnya.

Mewakili Pemerintah Daerah dalam hal ini Kepala Dinas Perkimtan Kabupaten Bulukumba, Djunaidi Abdillah menurutnya, ini langkah yang baik untuk membangun kerja sama antara pemerintah daerah dengan perguruan tinggi yang ada di bulukumba (Universitas Muhammadiyah Bulukumba) untuk sama sama membangun Bulukumba.

"Ke depan harapanya untuk penyusunan basis data dokumen perencanaan di Kabupaten Bulukumba ini bisa rampung sesuai dengan target,"tutupnya.


  • Bagikan