Apriyani/Siti Fadia Juara Singapura Open 2022, Akhiri Kutukan 29 Tahun

  • Bagikan
Apriyani dan Siti Fadia

SINGAPURA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID —Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjuarai Singapura Open 2022. Itu setelah mereka mengalahkan wakil China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu di partai puncak. Ini gelar pertama Indonesia di ganda putri Singapura Open 2022 dalam 29 tahun.

Dalam pertandingan yang berakhir beberapa saat lalu, Apriyani/Siti Fadia menang mudah di game pertama. Juara Indonesia Masters 2022 itu menang 21-14.

Zhang Shu Xian/Zheng Yu mencoba memberikan perlawan di set kedua. Perebutan poin berlangsung ketat hingga skor 12-12. Namun, Apri/Fadia sekali lagi menunjukkan mental juara dan menang 21-17.

Ini adalah gelar ketiga Apri/Fadia sejak mereka dipasangkan. Sebelumnya, pasangan muda ini juga juara SEA Games 2021 yang berlangsung di Vietnam.

Indonesia masih punya tiga wakil di final. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan ditantang juniornya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di ganda putra. Sementara di tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan ditantang tunggal Jepang, Kodai Naraoka. (amr)

  • Bagikan