Bhabinkamtibmas Kelurahan Bentenge Bantu Renovasi Rumah Warga

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Kelurahan Bentenge, Kecamatan Ujung Bulu, Aipda Irsan Musdar turut serta dalam kegiatan renovasi rumah salah satu warga

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bhabinkamtibmas Kelurahan Bentenge, Kecamatan Ujung Bulu, Aipda Irsan Musdar turut serta dalam kegiatan renovasi rumah salah satu warga di wilayah binaannya.
 Aipda Irsan melakukan pengawalan atas renovasi rumah yang tidak layak huni milik salah seorang warga binaannya di Jalan Abd. Jabbar.

Pada kegiatan itu, Aipda Irsan hadir bersama Danramil Ujung Bulu, Kapten Invantri Andi Mapparanru, dan Babinsa Bentenge, Serka Syafrullah.

"Kami sebagai pengayom masyarakat mesti betul-betul mengayomi masyarakat, baik itu dari segi hukum maupun dalam kehidupan sehari-hari," katanya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ela-ela, Ambo Lallo, pada kesempatan itu juga turun ke warga binaan dalam membantu membersihkan puing puing sisa kebakaran.

Aipda Ambo Elo mengatakan, masih banyak sisa puing bangunan pasca kebakaran di Ela-ela. Ia berinisiatif bersama warga untuk membersihkan sisa-sisa bangunan.

"Jadi sebelum diperbaiki, kita bersihkan dulu sisa puingnya," kata Ambo Elo, Kamis, 28 Juli 2022. (ewa/man/c)

  • Bagikan