Polwan Polres Bulukumba Bagi Sembako Sambut Hari Jadi Polwan

  • Bagikan
Polwan di Bulukumba membagi-bagikan sembako kepada korban kebakaran di tenda pengungsian.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Polisi Wanita (Polwan) Polres Bulukumba menggelar kegiatan bakti sosial. Mereka menyalurkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Kelurahan Ela-ela, Kecamatan Ujungbulu Kabupaten Bulukumba, Rabu 3 Agustus 2022.

Kegiatan itu dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-74 yang akan jatuh pada tanggal 1 September mendatang. Kegiatan Bansos ini dipimpin Kasat Lantas Polres Bulukumba, AKP Desy Ayu Dwi Putri bersama sejumlah personel Polwan lainnya.

AKP Desy Ayu, mengatakan bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian Polwan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan wujud empati dan bentuk perhatian kami sebagai Polwan dengan masyarakat, dan harapannya bakti sosial ini dapat membangun komunikasi dengan warga," katanya.

AKP Desy Ayu juga menambahkan dengan adanya kegiatan ini, dan juga bantuan yang disalurkan diharapkan nantinya dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat.

Pihaknya juga berharap, kedepannya Polwan dapat semakin profesional menjalankan tugasnya dengan baik dalam mengabdikan diri kepada bangsa.

Sesuai dengan tema hari jadi Polwan ke-74 yakni Polri yang presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh.

Senyum bahagia tak dapat ditutupi dari wajah korban kebakaran saat melihat rombongan polwan mendatangi tempat pengungsian sementara yang didirikan di lapangan bola Kelurahan Ela Ela.

Salah seorang korban bernama Ibu Hasma mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Polwan-Polwan cantik yang telah menggelar Bakti Sosial, semoga berkah dan bermanfaat bagi kami. dan selamat hari jadi ke 74 untuk Keluarga Besar Polisi Wanita. (ewa)

  • Bagikan