UMB Ramah Tamah Wisuda Program Sarjana

  • Bagikan
Ramah tamah Wisuda Program Sarjana Angkatan Ke III, berlangsung di Ball Room Hotel Agri Kabupaten Bulukumba, Senin 8 Agustus 2022.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Universitas Muhammadiyah Bulukumba menggelar Ramah Tamah Wisuda Program Sarjana Angkatan III. Acara berlangsung di Hotel Agri Kabupaten Bulukumba, Senin 8 Agustus 2022.

Rektor UMB, Jumase Basra menyampaikan ucapan selamat kepada 203 calon wisudawan dan wisudawati atas keberhasilannya melewati kurang lebih empat tahun di bangku perkuliahan.

"Alhamdulillah sejak beralih status menjadi universitas wisuda ini merupakan wisuda yang ketiga dengan jumlah mahasiswa yang wisuda cukup banyak. Mahasiswa yang diwisuda angkatan ini, merupakan mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). Untuk pelaksanaan wisuda, berlangsung pada hari Selasa, 9 Agustus 2022,"ungkapnya.

Jumase juga menuturkan persaingan di tengah masyarakat semakin ketat. Persaingan kerja saat ini dibutuhkan inovasi-inovasi yang kreatif. Tingkatkan kompetensi dan kemampuan diri sehingga mampu bersaing di tengah-tengah masyarakat.

"Kami berharap agar terus mengembangkan diri dan semoga dimanapun nanti berada mampu membawa nama baik UMB. Kami juga ucapkan terima kasih kepada para orang tua mahasiswa, atas kepercayaannya memilih UMB,"tuturnya.

Sementara itu, H Abdul Hamid Rahman dari  Badan Pengurus Harian UMB, menyambut baik ramah tamah dalam rangka wisuda angkatan ke III. Ia juga mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang diwisuda.

"Kami berharap mereka memperluas lagi jaringan keluar dan memperkenalkan tentang UMB. Insyaallah ilmu yang didapatkan di UMB akan lebih berkembang baik di dunia dan akhirat,"tutupnya.(sum/man/c)

  • Bagikan