Bupati Bulukumba dan Istri Tampil Kompak Semangati Anak-anak Peserta Gerak Jalan HUT Kemerdekaan RI

  • Bagikan
Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf bersama istri Andi Herfida Attas dan Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf tampil kompak bersama istri Andi Herfida Attas, Selasa 16 Agustus 2022. Usai melepas peserta gerak jalan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI di Lapangan Pemuda Bulukumba, Andi Utta sapaan akrab Muchtar Ali Yusuf tidak langsung pulang.

Mengenakan t-shirt merah senada dengan sang istri, Andi Utta dan Andi Herfida Attas duduk di sisi kanan jalan dan ikut memberi semangat kepada para peserta dari berbagai sekolah yang ada di Bulukumba. Barisan dari Sekolah Dasar menjadi perhatian Bupati dan istri. Semangat anak-anak SD ini mencuri perhatian karena setiap regu tampil dengan kekhasan masing-masing.

Herfida Attas bahkan menyebut saat ini sudah sangat jarang ada daerah yang menggelar acara seperti ini. "Ini kan mengingatkan kita ya di masa-masa dulu saat sekolah. Anak-anak ini luar biasa sekali semangatnya. Meski cuaca panas mereka benar-benar menunjukkan performa terbaik sebagai perwakilan sekolah," kata Andi Herfida yang juga Kepala Dinas Kebudayaan Kota Makassar.

Ada 115 regu yang mengikuti gerak jalan di momen HUT Kemerdekaan RI tahun ini. Setiap regu terdiri dari 15-20 orang. Masyarakat terutama di rute yang dilewati barisan gerak jalan tampak antusias mendukung para peserta dan memberi semangat. (nad)

  • Bagikan