Pangdam Kunjungi Kampus UIM, Puji Inovasi Rektor

  • Bagikan
Rektor UIM Andi Majdah M. Zain saat mengalungkan bunga kepada Pangdam Hasanuddin Andi Muhammad.

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Andi Muhammad sebagai Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV/Hasanuddin menyambangi kampus Universitas Islam Makassar (UIM), Rabu 31 Agustus 2022.

Pangdam diterima langsung Rektor UIM Dr Ir Hj. Andi Majdah M. Zain M.Si didampingi Wakil Rektor , Dekan, Kepala Biro, Kapala Bagian dan civitas akademik UIM di pelataran kampus UIM Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar.

Dalam sambutan Majdah menyampaikan terima kasih kepada Mayor Jenderal TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki SH MH selama mengemban amanah sebagai Pangdam sejak 31 Januari 2022 suasana stabilitas keamanan sulawesi selatan terkhusus kampus UIM sangat harmonis apalagi selama ini telah terjalin kerjasama dengan kodam XIV diberbagai aspek apalagi saat pandemik covid-19 ujar majdah .

Mendapat sambutan yang penuh keakraban dari civitas akademik UIM, Andi Muhammad, lulusan Akmil 1988 ini dari kecabangan Infanteri tidak bisa menyembunyikan kekagumannya. Apalagi saat Pangdam melihat bangunan Universitas Islam Makassar yang menjelma sebagai ikon baru di Sulawesi Selatan.

Pangdam menyebut sosok Majdah sebagai sosok rektor penuh inovasi serta tokoh perempuan sulsel yang berkontribusi sangat besar memajukan dunia pendidikan. "Bu Rektor ini tokoh pendidikan dan pejuang yang mengisi kemerdekaan Indonesia ke-77 di mana NKRI harus terus ada sampai kapanpun," ujar Andi Muhammad yang merupakan cucu dari Raja Bone ke-32, Andi Mappanyukki. (nad)

  • Bagikan