Ribuan Penonton Tumpah di Laga Final Bupati Cup, Andi Utta: Terima Kasih Bulukumba!

  • Bagikan
Ribuan penonton tumpah ruah di Stadion Mini Bulukumba saat laga final Bulukumpa vs Kajang.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kajang FC menjadi tim sepakbola terkuat saat ini di Bulukumba. Mengalahkan tim Bulukumpa FC di laga final, kedua kesebelasan sukses menghadirkan tontonan yang menarik dan menghibur ribuan penonton yang memenuhi Stadion Mini Bulukumba, Rabu siang 31 Agustus 2022.

Penonton bahkan sudah ada di stadion sejak pukul 10 pagi demi menanti tim kesebelasan mereka bertanding.

Antusiasme penonton sungguh membuat haru. Inilah kali pertama turnamen sepakbola dihadiri 5000-an penonton yang tumpah sampai ke garis pembatas lapangan.

Bupati Bulukumba juga sangat terkesan dengan antusiasme masyarakat yang datang ke stadion untuk menyaksikan Bupati Cup. Menurut Andi Utta antusiasme masyarakat yang tinggi namun pertandingan tetap berlangsung kondusif adalah bukti kedewasaan masyarakat Kabupaten Bulukumba.

"Terimakasih kepada masyarakat yang telah menjaga keamanan serta kondusifitas turnamen hingga akhir," katanya.

Trophy juara pun diserahkan langsung oleh Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf yang menjadi kunci terlaksananya event ini. Bupati Andi Utta-lah yang menjadi orang paling penting di balik sukses Bupati Cup I 2022. Dari data panitia, Andi Utta mengeluarkan dana pribadi sampai Rp 250 juta agar event ini bisa digelar.

Secara terpisah Andi Utta yang dikonfirmasi hanya tersenyum. "Melakukan hal baik untuk Bulukumba cita-cita saya sejak dulu. Saya happy masyarakat bisa terhibur, semua senang, semua bergembira. Dan yang paling penting semua menjaga persaudaraan. Kita semua satu. Terima kasih Bulukumba," tegasnya.

Saat memberikan sambutan, Andi Utta yang didampingi Wabup Andi Edy Manaf, berjanji bahwa turnamen Bupati Cup Bulukumba akan menjadi event rutin persepakbolaan di Kabupaten Bulukumba.

Rangkaian Bupati Cup masih akan berlanjut. Panitia rencananya akan menggelar partai eksebisi antara Bupati Cup All Start dengan Tim Porprov Bulukumba. (ewa)

  • Bagikan