Pemkab Lutra Beri Penghargaan Lima Nakes yang Tergabung Dalam Program Nusantara Sehat

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Memberi penghargaan sekaligus melepas 5 orang tenaga kesehatan yang tergabung dalam program Nusantara Sehat di ruang kerjanya, Sabtu (24/09/2022).

Tenaga kesehatan program Nusantara Sehat ini sebelumnya mengemban tugas selama dua tahun dari Kementerian Kesehatan RI periode 2020-2023, di Kecamatan Rampi.

IDP sapaan akrab Bupati Lutra memberikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih atas pengabdian tenaga kesehatan Nusantara Sehat yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia tersebut.

"Peran serta hadirnya tenaga kesehatan ini telah begitu banyak membantu pemerintah kabupaten (Pemkab) Luwu Utara dalam memberikan pelayanan dasar kepada masyarakat dibidang kesehatan terutama pada daerah-daerah terpencil, ini sangat kami apresiasi dan atas nama pemerintah daerah, saya ucapkan terima kasih atas pengabdian serta dedikasinya selama 2 Tahun terakhir”, Ungkap Bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Indah juga menyampaikan permohonan maaf kepada para tenaga kesehatan jika selama melaksanakan tugas di Kabupaten Luwu Utara ada hal-hal kurang baik.

“Dalam 2 tahun Terakhir selama melakukan pengabdian mungkin saja ada hal-hal yang kurang baik, selaku pemerintah, saya juga menyampaikan permohonan maaf. Semoga apa yang adik-adik lakukan saat ini dapat diikuti oleh generasi selanjutnya dan semoga pengabdian mulia ini bernilai ibadah serta cita-cita adik-adik dapat dikabulkan oleh Allah SWT”, Pungkasnya.

Dalam Pelepasan 5 Tenaga kesehatan Nusantara Sehat dari Kementerian kesehatan ini Bupati Luwu Utara juga memberikan piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Luwu Utara atas pengabdian mereka dalam penugasan khusus Nusantara Sehat periode 2020-2022 di kecamatan rampi.

  • Bagikan