Konsolidasi Kader Partai NasDem se-Sulsel Tanpa Surya Paloh

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh batal hadiri kegiatan Akbar Partai NasDem di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Padahal, para kader partai NasDem telah mempersiapkan kegiatan besar ini jauh-jauh hari termasuk “membirukan” Kota Makassar dalam menyambut petinggi partai NasDem. Jalan sehat restorasi pun juga telah digelar Minggu, (25/9/2022).

Penyanyi Mahalini bahkan dihadirkan untuk menghibur para peserta jalan sehat.

Kemudian, konsolidasi kader partai NasDem se-Sulsel jelang pemilu 2024 digelar malam harinya, di Hotel Claro Makassar.

Makan malam bersama tokoh masyarakat juga telah dilakukan Sabtu malam, (24/9/2022).

Selain di Makassar, Surya Paloh juga batal menghadiri konsolidasi dengan kadernya di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif mengatakan, pihaknya berharap agar Surya Paloh hadir.

Namun karena sesuatu hal, Surya Paloh batal terbang ke Makassar.

“Harusnya ketua umum yang hadir. Tapi ada atau tidak hadirnya ketua umum, itu tidak jadi masalah. Karena Partai NasDem Sulsel memiliki kader dan simpatisan militan dan terukur dalam kerja-kerja politik," ucap Wakil Ketua DPRD Sulsel ini dilansir Antara.

Dikabarkan, Mantan Kader Partai Golkar itu sakit karena kelelahan usai berkunjung di Ternate.

Sebelumnya, Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengaku bangga Kota Makassar menjadi lokasi kegiatan akbar yang diselenggarakan Partai Nasdem.

"Terima kasih sudah hadir di jamuan makan malam di Anjungan Losari. Makassar dipercaya menjadi tuan rumah kegiatan besar Nasdem adalah kebahagiaan tersendiri," ungkap Danny-sapaannya, saat menjamu pengurus pusat Partai Nasdem serta pengurus dan kader Nasdem se-Sulawesi Selatan di Anjungan City of Makassar, Sabtu (24/09/2022). (in)

  • Bagikan