Bupati Lutra dan Pemkab Lutim Rapat Pembahasan Pola Ruang Revisi RTRW

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID-- Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani memimpin bersama Pemkab Lutim rapat mengenai pembahasan pola ruang revisi RTRW, di Ruang Command Center kabupaten Luwu Utara, pada Selasa (27/9/2022).

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyampaikan, "Semoga melalui kegiatan ini kita bisa melakukan sinkronisasi ruang revisi RTRW perbatasan kabupaten luwu utara dan kabupaten luwu timur," Ungkapnya. Selasa, (27/9/2022).

"Memang luwu utara sementara melakukan rapat koordinasi untuk revisi RTRW kabupaten luwu utara 2022- 2042, memang Kita perlu duduk bersama untuk melakukan sinkronisasi pola ruang untuk 2 kabupaten ini. Ini sangat penting mengingat dampak terutama di rencana pembangunan dan pengembangan pembangunan di daerah perbatasan," Jelasnya.

Kepala Bappelitbangda Luwu Timur Drs. Dohri As'ari yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut, juga mengatakan bahwa, "Kegiatan ini kami anggap sebagai silaturahmi karena Silaturahim biasanya kalau tidak ada kegiatan seperti ini susah sekali untuk dilakukan ,semoga melalui kegiatan ini hubungan luwu utara dan luwu timur bisa lebih erat lagi, kami datang Dalam rangka revisi tata ruang luwu timur, kedatangan kami ini sekaligus untuk belajar di luwu utara terkait tata ruang karena tataruang di luwu utara lebih maju," Ungkapnya.

"Kita ketahui Sangat sensitif adalah batas daerah ,tapi kegiatan ini bukan permasalahan batas daerah tapi terkait pembangunan pola Ruang di daerah perbatasan dan alhamdulillah sejauh ini tidak pernah ada permasalahan antara batas luwu utara dan luwu timur," Tutupnya

  • Bagikan