Kapolrestabes Makassar Jenguk Mahasiswa Korban Penyerangan OTK

  • Bagikan
Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Budhi Haryanto saat membesuk mahasiswa UIN Samata yang dirawat di RS Bhayangkara.

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Budi Haryanto S.I.K., MH , menjenguk SR (21) salah seorang Mahasiswa UIN Samata yang sakit dan dirawat di RS Bhayangkara, Jalan Mappaodang Kota Makassar, Selasa 27/9/2022. SR adalah salah satu mahasiswa korban penyerangan OTK yang masuk di sekretariat.

Selain Kapolrestabes, turut membesuk mahasiswa UIN antara lain Kompol Joko Pamungkas, S.Pd, M.Pd., Kasi Propam Polrestabes Makassar, AKP Lando, Kasi Humas Polrestabes Makassar, dan
dr. Zulham Soamole MH., Kes. Sidokkes Polrestabes Makassar.

Salah seorang mahasiswa yang dirawat di RS Bhayangkara tersebut atas nama SR (21) beralamat di Bonto Tappalang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng. Ia merupakan salah satu mahasiswa UIN samata, semester V jurusan Kesejahteraahn sosial, yang tinggal di Makassar.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH., Kepada awak media mengatakan ia sangat prihatin dengan peristiwa yang menimpa mahasiswa dan kejadian di kampus UIN. ” Kami turut perihatin dan semoga mahasiswa yang terluka lekas sembuh serta bisa kembali beraktivitas," katanya.

Ia juga menegaskan, sebagai bentuk simpati dan kepedulian, Polrestabes Makassar memberikan biaya santunan dan menanggung seluruh biaya pengobatan. Kapolrestabes percaya peran mahasiswa sangat penting saat ini. "Semoga peran serta Mahasiswa bisa membantu dalam menciptakan Makassar aman dan berbudi pekerti,” ujarnya.(nad)

  • Bagikan