Wakil Bupati Lutra Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Sabbang Selatan Cup I

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID-- Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur secara resmi menutup turnamen sepak bola Sabbang Selatan Cup I, di Lapangan Desa Buangin Kecamatan Sabbang Selatan. Rabu, (28/9/2022).

Kegiatan ini di ikuti oleh 24 kesebelasan se Sabbang Raya. Serta turut hadir juga Ketua umum ASKAB PSSI Kab. Luwu Utara Azhal Arifin, Camat Sabbang Selatan Syahruddin, Forkopimcam, Kepala Desa Buangin.

Dalam acara penutupan turnamen ini, Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur menyampaikan, "Selama Satu Bulan terselenggara aman dan lancar ini berkat Dukungan Masyarakat sekitar. Mari apresiasi kepada semua pihak karena mereka lah, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses," Ungkapnya. Rabu, (28/9/2022).

Ada beberapa manfaat dapat dirasakan dengan mengikuti turnamen sepak bola Sabbang Selatan Cup I Yakni kompetensi yang sehat krn berjalan dengan aman, yang kedua ajang mencari bibit pemain yang handal dan berkualitas, dan yang ketiga sebagai ajang silaturahmi antar pemain.

"Selain itu dengan terselenggaranya turnamen sepak bola ini juga menghidupkan UMKM kita, karena di sekitar lapangan banyak warga menjajakan jajanan hasil UMKM," Tutupnya.

Adapun pemenang dari turnamen kali ini yaitu, Rajawali UFC sebagai juara 1, Pondan United Juara 2, dan Salkar United beserta Tugu durian FC sebagai juara 3.

  • Bagikan