Hendak Dibegal, Pemuda Asal Kajang Kena Tikam dan Patah Tangan

  • Bagikan
Korban begal masih dirawat di RSUD Sultan Dg. Radja.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID. CO. ID -- Malang nasib Idal (18) tahun pemuda asal Dusun Balleanging, Desa Possi Tanah, Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba. Ia nyaris meregang nyawa saat hendak dibegal.

Peristiwa tersebut terjadi Jumat 14 Oktober 2022 pukul 00.30 wita saat korban berboncengan dengan temannya bernama Adit (17) warga Bontorannu, Kecamatan Kajang dan hendak pulang ke Kajang. Keduanya berkendara dan saat di jalan yang tak jauh dari pertigaan Mall UIT, ban motor korban meletus.

Tak lama kemudian, dari arah belakang tiba-tiba datang sekelompok pemuda yang tak dikenal mengendarai motor lalu menyerang menggunakan benda tajam dan hendak merampas kendaraan korban.

Bambang, keluarga korban kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID menceritakan sesuai keterangan sepupunya, saat kejadian korban baru saja dari BTN Bayu Perdana dan hendak pulang ke Kajang. Saat di jalan muncul pelaku dan hendak merampas motor korban.

"Sepupu saya langsung ditikam di bagian kaki, tapi sempat lari tapi dikejar dan akhirnya jatuh sehingga tangannya patah," kata Bambang, Jumat, 14 Oktober 2022.

Beruntung teman korban berhasil melarikan diri dan langsung ke Polres Bulukumba melaporkan kejadian yang ia alami. Saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di RSUD Sultang Daeng Radja.

"Kami berharap pelakunya ditangkap karena yang ditangkap belum semuanya ada pelaku utama, ini harus diusut jangan sampai ada korban lain yang berjatuhan," harapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Abustam mengatakan, saat ini sudah ada tiga orang pelaku yang diamankan karena diduga terlibat dalam peristiwa itu. Iapun mengaku berdasarkan penyelidikan, kasus tersebut kuat dugaan bukan kasus pembegalan melainkan pengeroyokan.

"Kita masih dalami apa motifnya dan memburu pelaku lainnya, kita duga sementara antara korban dan pelaku ada masalah sebelumnya, tapi ini masih berproses belum bisa kita berkesimpulan," terangnya (fajar)

  • Bagikan